ads slot

Latest Posts:

Ngga Pakai Mahal, Ini Dia 5 Smartphone Android RAM 3 GB Terbaru Dengan Harga Terbaik

Smartphone dengan RAM 3GB memiliki keunggulan tersendiri untuk urusan multitasking. Kinerjanya lebih cepat serta lebih unggul, jadi bisa diandalakan untuk main game atau bisa juga untuk Agan Sista yang harus multitasking. Memang smartphone dengan RAM 3GB udah banyak di pasaran, harganya juga cukup bervariasi. Umumnya memang ponsel RAM 3 GB ini ditujukan untuk kelas menengah atas. Tapi, belakangan banyak vendor yang menghadirkan smartphone Android RAM 3 GB dengan harga yang cukup terjangkau.
Ngga Pakai Mahal, Ini Dia 5 Smartphone Android RAM 3 GB Terbaru Dengan Harga Terbaik
Seperti yang baru aja launching kemarin nih Gan Sist, Honor 7A. Senin, 4 Juni 2018 kemarin, Honor meluncurkan smartphone terbarunya, Honor 7A dengan RAM 3GB. Honor 7A digadang-gadang menjadi smarphone gaming terbaik di kelasnya.
Nah, buat Agan Sista yang lagi nyari smartphone dengan fitur kece tapi dengan harga yang terbilang masih terjangkau, smartphone Android RAM 3 GB ini bisa menjadi alternatif pilihan buat Agan Sista. 
5 SMARTPHONE Android RAM 3 GB 
1. Honor 7A

Spoiler for Honor 7A:


https://www.tokopedia.com/gaonlinestore/makaroni-ovjsnack
Share on Google Plus
JANGAN Kudet!!! Langganan berita terupdate LANGSUNG ke email kamu, HANYA dengan memasukan email kamu pada form di bawah ini...

Enter your email address:

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar