ads slot

Latest Posts:

Foto Editan Selebritis Pakai Seragam Sekolah Ini Kocak Abis Deh

Foto Editan Selebritis Pakai Seragam Sekolah Ini Kocak Abis DehFoto Editan Selebritis Pakai Seragam Sekolah Ini Kocak Abis Deh

Sejak zaman pemerintahan Orde Baru, pemerintah sudah mencanangkan program pendidikan minimal 9 tahun untuk anak usia sekolah. Kewajiban ini di maksudkan agar supaya generasi penerus bangsa kita mendapaykan pendidikan yang cukup untuk bekal hidup di masa depan. Apalagi di era reformasi seperti sekarang ini, tak hanya 9 tahun, pemerintah bahkan menambahkan menjadi pendidikan wajib 12 tahun yang berarti setiap warga negara di usia sekolah wajib menamatkan pendidikannya hingga jenjang sekolah menengah atas atau sederajat.

Mengingat kegiatan bersekolah yang panjang, mulai dari kanak - kanak hingga remaja, pasti di dalamnya banyak kenangan yang tak bisa di lupakan. Apalagi kalau kenangan tersebut dalam bentuk foto. Kalau untuk anak - anak di zaman now, di saat kehadiran smartphone sudah merajalela, membuat dokumentasi foto tentu tak sulit. Tinggal cekrek..cekrek.. jadi deh fotonya, dan bisa di upload ke sosial media.

Tapi tentu berbeda dengan generasi sebelumnya. Akses untuk kemudahan berfoto masih terbatas. Termasuk juga untuk artis yang sekolahnya di era tahun 90an. Kita, sebagai penggemarnya bakalan kesulitan mendapatkan foto artis - artis tersebut saat menggunakan seragam. Alhasil, ada aja nitizen yang iseng mengedit foto - foto mereka menjadi berseragam seperti yang di unggah oleh akun Instagram @raffaeldygta.

Foto Editan Selebritis Pakai Seragam Sekolah Ini Kocak Abis Deh


Spoiler for :


Foto Editan Selebritis Pakai Seragam Sekolah Ini Kocak Abis Deh

Nah, itu tadi beberapa foto editan artis Indonesia dan beberapa tokoh atau selebriti mancanegara yang menggunakan seragam sekolah. Meski editannya masih terlihat kasar, tapi paling tidak bisa membuat kita tersenyum. Membuat orang lain tersenyum kan ibadah juga.



https://www.tokopedia.com/gaonlinestore/makaroni-ovjsnack
Share on Google Plus
JANGAN Kudet!!! Langganan berita terupdate LANGSUNG ke email kamu, HANYA dengan memasukan email kamu pada form di bawah ini...

Enter your email address:

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar